Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sibolga Sambas Dan Pemerintah Kelurahan Bincang-Bincang Dipojok Pemilu

Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sibolga Sambas Dan Pemerintah Kelurahan Bincang-Bincang Dipojok Pemilu

Hendri
By -
0

Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sibolga Sambas Dan Pemerintah Kelurahan Bincang-Bincang Dipojok Pemilu

Bicaranews.com | SIBOLGA - Pada hari Jumat, tanggal 24 November 2023, pukul 14.00 WIB, di Pojok Pemilu yang dilaksanakan oleh Polsek Sibolga Sambas di Aula Kantor Kecamatan Sibolga Sambas, Jalan SM. Raja Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga memimpin pelaksanaan bincang-bincang dengan Pemerintah Kecamatan dan petugas PPK Kecamatan Sibolga Sambas serta petugas PPS dan Panwascam se-Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, membahas sitkamtibmas menjelang pemilu 2024, Jumat (24/11/23). 

Terdapat sejumlah tokoh yang hadir dalam acara bincang-bincang tersebut, termasuk Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga, Kasi Trantib Kecamatan Sibolga Sambas Masril Sitompul, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sibolga Sambas AIPDA Sutan J. Siregar, Kasi PMK Kecamatan Sibolga Sambas Junaedi Hutabarat, PPK Kecamatan Sibolga Sambas, PPS se-Kecamatan Sibolga Sambas, Anggota Panwascam Kecamatan Sibolga Sambas Ripin Sinaga, PKD Kelurahan Pancuran Bambu Ibnu Fariza Batubara, PKD Kelurahan Pancuran Kerambil Deddy Hendrawan, SE, PKD Kelurahan Pancuran Pinang, Pangihutan Sianipar.

Saat ini kita akan memasuki tahapan masa kampanye mulai tanggal 28 Nopember 2023 yang akan datang hingga tanggal 10 Februari 2024, untuk itu mari kita sama-sama untuk saling bersinergi dan melaksanakan tugas sesuai tugas pokok kita, agar saat pelaksanaan Kampanye nantinya bisa berlangsung aman dan lancar terkhusus di wilayah Kecamatan Sibolga Sambas. Kegiatan pojok pemilu ini tetap dilaksanakan sekali seminggu untuk wilayah Sibolga Sambas, untuk membahas apa saja permasalahan atau kendala yang terjadi agar cepat tanggap mengatasinya dan pemilu bisa berjalan sukses dan lancar.

Apapun permasalahan yang menyangkut dengan pemilu nantinya akan dibahas di pojok pemilu di Polsek Sibolga Sambas, bersama pihak penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu, peserta pemilu dan. instansi terkait lainnya untuk membahas permasalahan pada tahapan pemilu 2023-2024 di Kota Sibolga, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Humas Polres Sibolga) 


Pewarta : Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)