Kapolsek Pangkalan Brandan Beri Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Di Sei Lepan

Kapolsek Pangkalan Brandan Beri Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Di Sei Lepan

Hendri
By -
0

Kapolsek Pangkalan Brandan Beri Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Di Sei Lepan
Kapolsek Pangkalan Brandan Didampingi Anggota Bhayangkari Ranting Saat Menyerahkan Bantuan Sembako
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra Sihombing, SH MH, bersama Pengurus Bhayangkari Ranting, memberikan bantuan sembako terhadap warga, yang terdampak korban banjir di Desa Harapan Baru Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Rabu (29/11/2023).

Ya hari ini ada 10 karung goni bantuan sosial sembako yang diberikan Kapolsek Pangkalan Brandan terhadap korban banjir, yang masing - masing beratnya 5 kg. Kemudian Mei instan 10 kotak dan telor 10 rak," ujar Kasi Humas Polres Langkat Iptu Rajendra Kusuma kepada wartawan.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Rahman selaku perangkat Desa Harapan Baru untuk mewakili para korban banjir yang didampingi bapak Abdul Wahab.

Polsek Pangkalan Brandan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir
Personil Polsek Pangkalan Brandan Terlihat Membantu Warga Korban Banjir
Sebelumnya, pemukiman warga Desa Harapan Baru sudah 2 pekan mengalami korban banjir akibat curah hujan. Sehingga volume air di permukaan Sungai Sei Lepan meluap menggenangi pemukiman warga," sebutnya.

Tidak sampai disitu akses jalan menuju Desa juga sangat sulit dilalui oleh warga menggunakan sepeda motor dan mobil. Namun dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Warga Desa Harapan Baru sampai saat ini belum ada yang mengungsi, mereka masih membuat tenda pengungsian di lokasi serta dapur umum. Namun sebagian warga ada yang manda ketempat rumah warga yang rumahnya tidak terdampak banjir," ucap Kasi Humas. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)