Kapolres Langkat Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Dan Kasi Humas

Kapolres Langkat Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Dan Kasi Humas

Hendri
By -
0

Pejabat Yang Baru Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Di Polres Langkat
Kapolres Langkat AKBP Faisal Sampaikan Pesan Kepada Pejabat Baru
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek dan Kasi Humas, bertempat di lapangan apel Mapolres Langkat, Jumat (24/11/2023).

Sertijab tersebut tertuang dalam Surat telegram Kapolda Sumut nomor Kep/637 KMA 638 dan 639/XI/2023 tanggal 13 November 2023, tentang pengukuhan atau pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Adapun surat telegram Kapolda Sumut yaitu AKP Dedi Mirza, SIK, MM sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sumut, dimutasikan menjadi Kasat Reskrim Polres Langkat. Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno, SH digantikan oleh AKP Masagus Zailani Dwiputra, S.T.K, SIK yang sebelumnya Waka Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan. 

Kemudian Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite, SH dimutasikan menjadi Kapolsek Hinai. Untuk jabatan Kasi Humas Polres Langkat akan ditempati Iptu Rajendra Kusuma yang sebelumnya, Waka Polsek Pangkalan Susu.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat, SIK SH MH manyampaikan," bahwa jabatan tidak ada yang abadi. Jabatan adalah hanya penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. Maka Sertijab hari ini kita laksanakan suatu hal yang biasa dalam organisasi guna meningkatkan kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas.

Pejabat Yang Baru Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Di Polres Langkat
Pejabat Yang Baru Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Di Polres Langkat
Jabatan yang saat ini saudara emban merupakan jabatan yang strategis dan penting di dalam struktur organisasi Polres. Dimana pejabat akan selalu berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan. 

Oleh karenanya di kesempatan yang baik ini saya selaku Kapolres Langkat mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya, dedikasi dan loyalitasnya atas pencapaian kinerja. Diharapkan agar pengalaman itu menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru. 

Terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan kepada ibu Bhayangkari yang telah bertugas sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Langkat, juga Ketua Ranting Bhayangkari maupun sebagai pendamping suaminya selama bertugas di jajaran Polres Langkat.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Langkat menyampaikan bagi seluruh personil Polres Langkat mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, untuk mengemban tugas di jajaran Polres Langkat. Dan berharap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di tugas yang baru.

Kedepan kita akan menghadapi berbagai tantangan tugas diantaranya pengamanan pemilu 2024, agenda nasional dan internasional serta mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. SD Diharapkan agar seluruh personil dapat mempedomani tugas pokoknya dengan baik,” tukas Kapolres Langkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)