Kapolres Langkat Sambut Kenjungan PD Al-Washliyah Langkat

Kapolres Langkat Sambut Kenjungan PD Al-Washliyah Langkat

Hendri
By -
0

Polres Langkat  Kunjungi Milad Ke 44
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS Sambut Kunjungan Silaturahmi Pengurus Al Jamiyatul Washliyah, Langkat
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH, sambut baik kunjungan Pengurus dan Panitia Milad ke 93 Al Jamiyatul Washliyah yang dipimpin oleh Ketua PD Drs. Syahrizal MZ.

Dengan didampingi Kasat Intel AKP M Syarif Ginting, SH, Kapolres Langkat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi yang dilakukan oleh Pengurus dan Panitia Milad ke-93 Al Jamiyatul Washliyah, Selasa (21/11/2023).

Sebelumnya, atas support dan masukan yang diberikan oleh Alwasliyah Kabupaten Langkat, terhadap kinerja Polres Langkat.

"Sekaitan mendukung program dan kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh Alwasliyah, dalam rangka HUT Alwasliyah yang ke 93," kata Kapolres Langkat.

Kami berharap Al-Washliyah mampu bersinergitas dalam menjalankan tugasnya dan mendukung Polres Langkat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apalagi saat menjelang untuk mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ujar Kapolres.

Hal senada disampaikan Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ. Mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan oleh Kapolres Langkat untuk menerima Panitia dan Pengurus Washliyah.

"Pihaknya mengaku bangga dan terhormat saat penyambutan yang begitu antusias oleh Kapolres Langkat.

Dalam waktu dekat juga akan melaksanakan HUT ke 93 Al Washliyah dan mengadakan beberapa kegiatan santunan terhadap anak yatim, bilal mayat, guru mengaji, pengobatan dan sunat massal," kata Drs Syahrizal MZ 

Kemudian adanya perlombaan marhaban, pidato, puitisasi Al Quran, pertandingan futsal, mengirimkan Doa dan donasi buat Palestina, serta ziarah ke makam Pendiri Organisasi ini. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)