Jelang Aquabike Jetski World Championship, Rutan Kelas IIB Balige Bersih-bersih Tepian Danau Toba

Jelang Aquabike Jetski World Championship, Rutan Kelas IIB Balige Bersih-bersih Tepian Danau Toba

Hendri
By -
0

Jelang Aquabike Karutan Kelas II Balige Bersih Bersih

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terus lanjutkan bersih-bersih kawasan tepian Danau Toba dalam persiapan dan dukungan terhadap pagelaran event Aquabike Jetski World Championship yang akan digelar di kawasan Danau Toba Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 22- 26 November 2023. Senin (20/11/2023)

Dengan mempersenjatai diri dengan perlengkapan kebersihan, Petugas Rutan Balige bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lanjut bersih-bersih kawasan tepian Danau Toba. Usai membersihkan kawasan sungai Aek Simatemate dan lapangan Sisingamangaraja (Venue Aquabike), kini Rutan Balige menyasar kawasan jalan tepian Danau Toba.

Bersinergi dengan jajaran Kecamatan Balige, petugas bersama warga binaan mengawali bersih-bersih di Jalan Siliwangi dan Jalan Pardede Pasir yang merupakan jalan tepat berada di pinggiran Danau Toba. Kemudian kegiatan bersih-bersih dilanjutkan di kawasan Jalan Patuan Nagari hingga ke Jalan Pdt Leman.

Camat Balige, Partogi Tambunan yang hadir dalam kegiatan ini sampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang terus diberikan Rutan Balige dalam persiapan menyambut event Aquabike Jetski World Championship dan berharap sinergi yang terbangun ini dapat terus terjalin dan terjaga.

Karutan Balige David Nicolas yang memonitoring langsung giat bersih-bersih ini mengatakan bahwa Rutan Balige akan terus konsisten dalam memberikan dukungan dalam menyukseskan acara puncak yang akan berlangsung pada tanggal 25-26 November 2023 di Balige.

"Rutan Balige akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Toba dalam menyukseskan acara puncak Aquabike Jetski World Championship mendatang. Kami juga tak akan henti-hentinya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Toba maupun dengan Forkopimda dan stakeholder lainnya demi kesuksesan event Internasioanl ini," tegas Karutan David Nicolas.

Kegiatan bersih-bersih ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat dalam memberikan atensi mendukung suksesnya event ini. Puncak atau Final dari Aquabike Jetski World Championship itu sendiri akan berlangsung di Kabupaten Toba, pada tanggal 25-26 November 2023. (Bn) 


Pewarta : Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)