Bupati Humbahas Melayat ke Korban Longsor di Pakkat

Bupati Humbahas Melayat ke Korban Longsor di Pakkat

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|PAKKAT - Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE  bersama tokoh masyarakat RW Manalu (Sisoding) didampingi para pimpinan OPD melayat ke korban  longsor yang terjadi di Dusun Tahuis Desa Hauagong Kecamatan Pakkat, Kamis (23/11/2023). Dalam kejadian itu, 2 warga meninggal dunia yaitu Nurhayani Boru Hutagalung dan Poibe Boru Tamba. 

Kehadiran Bupati Humbahas dan rombongan untuk menyampaikan kata-kata penghiburan dan kekuatan dari Tuhan kepada keluarga korban. 

“Pemerintah Kabupaten Humbahas menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga korban atas terjadinya longsor beberapa hari yang lalu di Pakkat. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan Tuhan kekuatan, kesabaran dan kesehatan. Tuhan melimpahkan karunia bagi keluarga,” doa Bupati Humbahas.

Mewakili keluarga korban, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Humbahas dan rombongan atas kehadirannya memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga. Kiranya doa yang disampaikan, membuat keluarga semakin tabah menghadapi atas musibah ini.  

Selanjutnya, Bupati Humbahas dan rombongan meninjau beberapa titik lokasi longsor.  Sampai hari ketiga, mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Humbahas masih di lokasi untuk membersihkan lumpur dari badan jalan.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)