Tersulut Api Cemburu Suami Tega Bakar Isteri Pakai Bensin

Tersulut Api Cemburu Suami Tega Bakar Isteri Pakai Bensin

Hendri
By -
0

Istri dibakar pakai bensi di Pangkalan Brandan
Korban Ade Nadra Saat Dirawat Di Puskesmas Pangkalan Brandan
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Tersulut api cemburu dan cekcok mulut seorang suami tega menyiramkan minyak bensin terhadap isteri sirinya, yang terjadi di Jalan Sei Bilah Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Kamis (5/10/2023) Pukul 12.00 Wib.

Informasi dihimpun dari Polres Langkat  Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra, SH MH menyebutkan, saat itu korban Ade Nadra Hasibuan (16) Warga Sei Bilah Pangkalan Brandan. Sedang berada di rumah temannya Elviana di Sei Bilah," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.

Didatangi pelaku berinisial B (suami) dan saat bertemu di belakang rumah mereka langsung cek cok mulut sekitar Pukul 11.00 Wib. Setelah pertengkaran, korban masuk kerumah saksi Elviana dan meninggalkan suaminya tinggal sendiri dibelakang. 

Kemudian korban tiduran diruang depan rumah saksi bersama temannya Kasdiana alias Dedek, namun pelaku masih tetap menunggu dibelakang," terang Kasi Humas. 

Tidak berapa lama pelaku menyuruh anak Elviana untuk membeli satu botol bensin tepat disebelah rumah sebagian bensin diisikan ke sepeda motornya. Setelah itu pelaku masuk ke rumah sambil membawa sisa bensin dalam botol aqua besar langsung menyiram kearah badan korban isterinya.

Saat itu pelaku langsung melemparkan rokok yang sedang di isapnya kearah korban, setelah itu pergi meninggalkan lokasi lewat pintu belakang," kata AKP Yudianto.

Istri dibakar Pakai Bensin di Pangkalan Brandan
Teman Korban Kasdiana Dirawat Di Puskesmas Pangkalan Brandan
Akibat kejadian membuat rumah Elviana dan tangan temannya Kasdiana ikut terbakar. Anak Elviana bernama Siti Mauliah langsung membangunkan orang tuanya yang sedang tertidur dikamar.

Setelah melihat korban sudah berada dikamar mandi sedang menyiramkan air ke badannya. Kemudian korban dan saksi keluar rumah meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat di Pangkalan Brandan," tutur AKP Yudianto.

Atas kejadian, korban Ade Nadra mengalami luka bakar dibagian wajah, dada, leher, kedua tangan, daun telinga kanan dan kiri, dibagian paha sebalah kiri. Sedangkan temannya Kasdiana mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri.

Dari keterangan saksi Elviana bahwa pelaku dan korban memiliki hubungan suami istri (nikah siri) dan sudah dikaruniai satu orang anak laki - laki. Belakangan diketahui bahwa hubungan mereka sudah pisah selama 1 minggu dan beberapa hari ini tinggal di rumahnya," lanjutnya.

Pertengkaran mereka karena mantan suaminya cemburu dan menduga istrinya menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Saat ini pelaku melarikan diri masih dalam pencarian Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan," pungkas AKP Yudianto. (Bn)


Pewarta: H. Simare - mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)