SD Negeri 173285 Pariksabungan Terus Berbenah

SD Negeri 173285 Pariksabungan Terus Berbenah

Hendri
By -
0

Kepala sekolah SDN 173285 Pariksabungan
Kepala SD Negeri 173285 Naomi Simaremare Berfoto Bersama Guru Guru
Bicaranews.com | TAPUT - Pihak SD Negeri 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara terus membenahi sekolahnya, baik itu masalah administrasi, masalah kedisiplinan dan sarana prasarana sekolah. 

Hal tersebut dilakukan pihak sekolah, salah satunya berbenah dalam sarana, melihat kondisi sekolah yang tidak mempunyai pagar, kini sekolah tersebut sudah dibuat pagar, dan juga asbes sekolah sudah hancur dan sekarang asbes sekolah yang hancur sudah dibenahi, begitu juga mengenai kedisiplinan sekolah telah dibenahi juga. 

Di ketahui sekolah tersebut dahulu tidak mempunyai pagar dan asbes juga hancur, kini semenjak kedatangan Naomi Simaremare selaku kepala SD Negeri 173285 Pariksabungan, beberapa item prasarana sekolah yang sudah diperbaiki secara inisiatif. 

Dengan terpasangnya pagar dan asbes sekolah ini nanti setidaknya lingkungan sekolah ini bisa terjaga dari anak anak nakal yang selalu nongkrong di perkarangan sekolah, sehingga membuat sekolah rusak dan kotor. 

"Kalau pagar tidak ada, sekolah menjadi mudah rusak dan kotor karena orang mudah masuk dan asal buat tongkorongan," ujar Naomi selaku kepala sekolah. 

"Dengan ini kami memohon kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) agar SD Negeri 173285 mendapat APBD tahun 2024 sehingga Sekolah Dasar Negeri 173285 dapat direhab," ungkap Naomi Simaremare kepada awak media ini, Jumat (19/10/2023) di ruang kerjanya.

Mangampu Panjaitan, salah seorang orang tua murid mengakui bahwa sejak kasek Naomi simare mare sebagai kepala sekolah banyak perubahan artinya maju dan berkembang dan juga tingkat kedisplinan meningkat. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)