Satu Unit Restaurant Penginapan On The Rock Bukit Lawang Hangus Terbakar

Satu Unit Restaurant Penginapan On The Rock Bukit Lawang Hangus Terbakar

Hendri
By -
0

Satu unit penginapan terbakar dilangkat
Lokasi Restaurant Penginapan On The Rock Yang Hangus Di Bukit Lawang
Bicaranews.com | LANGKAT - Satu unit bangunan Restaurant di Penginapan On The Rock di Desa Perkebunan Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat ludes terbakar terjadi, Rabu (4/10/2023) Pukul 06.00 Wib.

Informasi dihimpun Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan, SH di tempat kejadian menyebutkan, bahwa telah terjadi kebakaran bangunan Restauran dan Penginapan On The Rock di Bukit Lawang milik Setiawan alias Wawan (45) Warga Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

Dari keterangan saksi - saksi di lokasi sumber api diduga dari korsleting listrik/arus pendek. Dimana di dalam dapur Restaurant Penginapan On the Rock. Saat itu Restaurant dalam keadaan sepi tidak ada orang atau pengunjung," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto kepada wartawan.

Para saksi di Restaurant mengatakan hanya ada 5 buah tas besar milik WNA yang menginap di Penginapan On The Rock tersebut, dan ikut terbakar dan tidak bisa di selamatkan berhubung api cepat membesar.

Warga Bukit Lawang Saat Menyiram Air Saat Kebakaran Terjadi
Selanjutnya, masyarakat dan personil Polsek Bahorok melakukan pemadaman api secara manual, yang mana air diambil dari alur sungai kecil yang berjarak 50 meter dari lokasi kebakaran," terang Kasi Humas.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah sekira Pukul 08.30 Wib, dan 1 unit bangunan Restaurant tersebut ludes terbakar, berikut barang - barang perabotan rumah tangga juga hangus terbakar. Tidak ada ditemukan korban jiwa hanya saja kerugian ditaksir Rp 250.000.000.

Saat ini tindakan yang dilakukan oleh Polsek Bohorok telah mencatat saksi - saksi, menyita barang bukti dan  mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang garis polisi," kata AKP Yudianto. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)