Satu Unit Mobil Avanza Terbakar Disiram Bensin Oleh Kekasih

Satu Unit Mobil Avanza Terbakar Disiram Bensin Oleh Kekasih

Hendri
By -
0

Mobil di stabat dilempar kekasih
Mobil Avanza Milik Korban Rahmat Prayuda Diduga Yang Dibakar Kekasih Gelap
Bicaranews.com | STABAT - Satu unit mobil Avanza warna putih No.Pol BK 1149 AAY nyaris hangus terbakar akibat disiram bensin oleh kekasihnya yang terjadi di Jalan Bengkel, (kebun tebu) Dusun IV Simpang Bengkel Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Selasa (17/10/2023).

Awalnya, pemilik mobil Rahmat Prayuda (37) Warga Medan yang sudah berkeluarga bersama pelaku berinisial EK memiliki hubungan spesial pacaran/selingkuh kurang lebih 10 bulan lamanya," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.

Dimana, hari selasa datang menemui kekasihnya EK (27) di Perumahan Tasri Stabat. Sesampainya di rumah, keduanya saling cekcok mulut sehingga sempat mengancam korban untuk dibunuh.

Tidak sampai disitu pelaku/kekasihnya menyuruh korban untuk masuk ke dalam mobil yang sudah dalam kondisi disiram bensin. Kemudian mengambil alih setir dan membawa mobil tersebut bersama korban," terang Kasi Humas.

Ditengah perjalanan pelaku menghentikan mobil untuk membeli minyak bensin di warung eceran. Dan mengarahkan mobil ke areal perkebunan tebu milik PTPN II di Desa Kwala Begumit, Stabat.

Tidak disangka kekasihnya tersebut  diduga langsung menyiram bensin ke mobil dan membakarnya, sedangkan korban melarikan diri dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api. 

Kepala Desa Kwala Begumit yang mengetahui kejadian langsung menginformasikan ke pihak Polsek Stabat," kata AKP Yudianto.

Kapolsek Stabat AKP Fery Ariandi, SH MH memerintahkan personil untuk melakukan penyelidikan ke TKP. Namun 

saat ini Rahmat Prayuda sudah kembali ke kediamannya di Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan Sumut. 

Berpesan akan kembali ke Polsek Stabat untuk membuat laporan pengaduan agar pelaku di proses hukum," pungkasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)