Polres Samosir Berikan Surprise Kepada Anggota TNI Dalam Rangka Perayaan HUT Ke - 78 TNI

Polres Samosir Berikan Surprise Kepada Anggota TNI Dalam Rangka Perayaan HUT Ke - 78 TNI

Hendri
By -
0

Polres Samosir

Bicaranews.com | SAMOSIR - Polres Samosir berikan surprise kepada anggota TNI di walayah Samosir dalam rangka perayaan HUT ke-78 TNI. Surprise itu diadakan di Mako Koramil 03 Pangururan, Koramil 01 Simanindo, Koramil 02 Nainggolan, Koramil 04 Harian Boho dan Koramil 26 Palipi.

Pemberian surprise itu dipimpin oleh Waka Polres Samosir Saut Tulus Panggabean, SH dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Samosir, Kapolsek Pangururan, serta anggota Polres dan Polsek Pangururan disambut oleh para Komandan Koramil, personel Koramil dan Ibu Persit.

Suasana meriah terasa saat nyanyian selamat ulang tahun bergema, diikuti dengan kejutan berupa kue ulang tahun untuk merayakan HUT TNI ke-78. Danramil Pangururan Kapten Inf. Sugino bersama personel Koramil 03 Pangururan dengan penuh haru menerima kue tersebut dari Waka Polres Samosir.

"Keluarga Besar Polres Samosir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Negara Indonesia yang ke-78, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dengan pesan untuk terus menjaga dan membangun Indonesia yang maju, TNI - POLRI untuk NKRI," ungkap Wakapolres disela-sela pemberian surprise tersebut.

Tak hanya itu, foto bersama dan dengan menikmati kue juga menjadi bagian dari perayaan tersebut yang berlangsung dengan Serapan bersama. 

Kegiatan surprise ini juga diramaikan oleh kejutan dari Ibu Persit, yang memberikan kue ulang tahun dan bunga mawar kepada Danramil dan personel Koramil. Acara serupa juga berlangsung di beberapa Koramil lain di wilayah hukum Polres Samosir.

Dalam kesempatan ini, Danramil Pangururan mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Kapolres Samosir dan pejabat Polres lainnya, sambil menyatakan harapannya agar kerjasama antara TNI dan POLRI tetap solid, terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. "Semoga kebersamaan ini menjadi simbol kekuatan bangsa Indonesia yang selalu bersatu demi NKRI," ujarnya.

Surprise yang sama juga dilaksanakan di Koramil yang ada di wilayah hukum Polres Samosir dimana untuk Koramil 04 Harian Boho sudah dilaksanakan dengan kegiatan Doa Bersama pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)