Momentum Sumpah Pemuda, Lurah Sudirejo II Ajak Anak Muda Kontribusi Majukan Kota Medan

Momentum Sumpah Pemuda, Lurah Sudirejo II Ajak Anak Muda Kontribusi Majukan Kota Medan

Hendri
By -
0

Lurah Sudirejo 2 Medan Kota
Lurah Sudirejo II Kecamatan Medan Kota Firman Lubis, S.Kom Saat Diwawancarai Awak Media Diruang Kerjanya, Kamis (26/10/2023) 
Bicaranews.com | MEDAN - Firman Lubis S.Kom, Lurah Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Kota Medan mengajak seluruh pemuda di wilayahnya untuk memberikan kontribusi dalam memajukan Kota Medan. Hal itu diutarakan dalam rangka  menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 yang jatuh pada 28 Oktober 2023. 

"Saya berharap para pemuda di kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota bisa berkontribusi memberikan masukan serta mengisi pembangunan yang ada di Kota Medan khususnya Kelurahan Sudirejo II, sesuai dengan visi misi bapak Wali Kota Medan," ujar Firman Lubis, Kamis (26/10/2023) kepada awak media ini diruang kerjanya.

Dikatakannya, masa depan Kota Medan dan negara Indonesia ada ditangan anak muda. Untuk itu, Firman meminta para pemuda untuk bersama-sama memajukan bangsa, sesuai dengan tema hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 "Bersama Majukan Indonesia".

Selain itu, Firman juga mengajak para anak-anak muda untuk tidak terlibat dengan Narkoba dan Kenakalan remaja. Sebab, katanya, belakangan ini sering terjadi gangguan keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) akibat ulah kenakalan remaja

"Saya berharap melalui momentum peringatan hari Sumpah Pemuda ini, para anak-anak muda makin disadarkan akan perjuangan para pemuda-pemuda pendahulu. Untuk itu, kita mengajak para anak muda supaya tidak terlibat dengan namanya Narkoba dan kenakalan remaja serta tindak kejahatan lainnya," tutupnya. (Bn)


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)