Kapolres Taput Monitoring Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 Di Taput

Kapolres Taput Monitoring Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 Di Taput

Hendri
By -
0

Polres Taput

Bicaranews.com | TAPUT - Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melakukan monitoring dan pantau pengamanan personil atas kedatangan logistik pemilu 2024.

Hal tersebut di ungkapkan kasi humas, Ipda B. Gultom, SH, saat mendampingi kapolres di gudang KPUD Taput, Sabtu (28/10/2023) di Jalan Tarutung – Balige Pardangguran, Desa Siraja Oloan, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara.

Di jelaskan, Kapolres bersama komisioner KPU dan bawaslu Taput, memantau langsung pembongkaran logistik pemilu berupa kotak suara, sebanyak 2605 Pcs, terdiri dari 521 ikat dengan jumlah 1 ikat dari 5 Pcs tiba.

Selain kapolres, juga turut mendapingi, Wakapolres Taput, Kompol Joni Sitompul, S.H, Kabag Ops Polres Taput Kompol Kondar Simanjuntak, Kasat Binmas Polres Taput AKP Ramot S. Nababan, KBO Sat Intelkam IPTU Syaiful Evendi.

Sebelum kotak logistik tiba, sejumlah personil telah di tempatkan di beberapa titik untuk melakukan pengamanan hingga di tempat pembongkaran gudang KPUD Taput.

"Kegiatan ini sangat penting kita lakukan, untuk mengantisipasi adanya gangguan yang bisa berdampak bagi pelaksanaan pemilu nantinya," sebut Kasi Humas.

"Kita harus pastikan semua proses tahapan pemilu oleh penyelenggara pemilu, baik itu logistik harus berjalan aman dan terkendali. Kita menyakin kan pemilu 2024 mendatang akan berjalan dengan damai dan tentram," Sebut Gultom. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)