Humas Polres Sergai Bersama Jurnalis Jenguk Wartawan Yang Sakit

Humas Polres Sergai Bersama Jurnalis Jenguk Wartawan Yang Sakit

Hendri
By -
0

Polres Sergai
 Ps Kasie Humas Polres Sergai Ipda Brimen Bersama Para Wartawan Menjenguk Jurnalis Elektonik Wahyu Yang Sedang Sakit Dirumahnya
Bicaranews.com | SERGAI - Kapolres Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Ps. Kasi Humas, Ipda Brimen bersama para jurnalis Sergai mengunjungi Wahyu, wartawan media elektronik yang sedang sakit, dan menjalani perawatan di kediamannya di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Rabu (18/10/2023).

Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan sosial dari Humas Polres Sergai dan para jurnalis untuk mendukung kesembuhan Wahyu.

Ipda Brimen menyampaikan, kunjungan ini bentuk solidaritas dan dukungan dari Bapak Kapolres Sergai dan rekan-rekan jurnalis untuk Wahyu, agar cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas menjalankan tugas sehari-hari sebagai jurnalis. 

Polres Sergai
Wahyu Saat Dikunjungi Humas Polres Sergai
"Kami berharap bantuan ini kiranya dapat membantu pemulihannya. Dan kami mendoakan agar Wahyu kembali sehat seperti sebelumnya." ujar Brimen.

Wahyu bersyukur, saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin membaik, dan masih rutin menjalani terapi di rumah sakit.

"Terima kasih buat teman-teman sejawat atas doa, perhatian dan dukungannya untuk kesembuhan saya," ungkapnya. (Humas Polres Sergai) 


Pewarta : Syafii

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)