Cegah Peredaran Narkoba, Personil Polsek Pakkat Gelar Razia di Perbatasan

Cegah Peredaran Narkoba, Personil Polsek Pakkat Gelar Razia di Perbatasan

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|PAKKAT - Untuk mengantisipasi peredaran gelap Narkotika dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pakkat, Personil melaksanakan patroli malam dan razia disejumlah perbatasan Pakkat, Selasa (24/10/2023) malam.

Dalam patroli dan razia tersebut, personil terlihat secara humanis dengan 3S  (Senyum, Sapa, Salam) kepada pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat serta masyarakat yang melintas di Wilayah Perbatasan.

Petugas juga terlihat memeriksa barang bawaan para pengendara yang melintas. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa barang bawaan pengendara aman dari peredaran Narkotika.

Pelaksanaan patroli dan razia dilakukan dengan sasaran Jalan Lintas Pakkat - Barus tepatnya di Desa Tukka Ambobi Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas perbatasan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selain itu, Personil Polsek Pakkat juga mengimbau kepada para pengendara yang melintas agar tetap berhati- hati dalam mengendara dan tetap mematuhi aturan lalu lintas.

Kegiatan itu, disambut baik oleh sejumlah masyarakat tentang Razia Peredaran gelap Narkoba di wilayah Perbatasan. "Terima kasih kepada Kepolisian yang sudah aktif dalam mencegah peredaran narkoba khususnya di Kecamatan Pakkat. Kita berharap semoga barang haram itu jangan sampai di kampung kita ini, karena sangat membahayakan khususnya para generasi muda," ungkap Sihotang warga Desa Tukka.

Ia juga berharap, agar kegiatan seperti ini terus genjot oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Pakkat. "Kiranya Personil Polsek Pakkat tidak pernah bosan dalam mempersempit peredaran Narkotika dan kenakalan remaja daerah ini," ujarnya mengharap. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)