Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Melaksanakan kegiatan apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024 di Polres Humbahas Jl Tapian nauli Kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbang Hasundutan. Selasa (17/10/2023). Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si yang di bacakan Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH Mengatakan "tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang Sama. ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa kita, masa depan Negara Kita". ucapnya. 

Melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu 2024. Terlebih lagi, pemilu 2024 memiliki kompleksitas tersendiri karena dilaksanakan secara serentak. Oleh sebab itu, guna mengamankan pemilu 2024 Polri di dukung TNI, kementrian/lembaga, instansi terkait dan mitra kamtibmas besar persatuan dan kesatuan, serta kemajuan bangsa diatas kepentingan kelompok ”Guna nengantisipasi polarisasi akibat berita hoaks, isu sara, propaganda firehouse of falsehood dan black campaign yang dilengkapi dengan satgas anti money politik serta satgas pemilu damai. Ujarnya

Didalam penyampaian amanat Kapolri, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH meyampaikan sebagai pusat kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi (K3I), operasi ini akan di dukung oleh command center di tingkat Mabes Polri sampai dengan Polda Jajaran.

Berdasarkan indeks kerawanan pemilu bawaslu, terdapat 5 provinsi dan 85 Kabupaten/Kota berkategori kerawanan tinggi, serta berdasarkan indeks kerawanan pemilu tahap III Polri terdapat 2 provinsi dan 1 Kabupaten/Kota berkategori sangat rawan bagi wilayah yang tergolong kerawanan tinggi dan sangat rawan, segera lakukan langkah antisipasi. Tegasnya

Tampak terlihat didalam acara apel gelar pasukan OPS mantap Brata Toba 2023-2024 di polres Humbahas yaitu Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH, Wakapolres Kompol Briston A.M Napitupulu ST SIK,Pabung Humbang Hasundutan 0210/TU Mayor Ojak Simarmata para PJU Polres Humbahas, mewakili Kajari Humbang Hasundutan Sanjaya SH MH,Komisaris KPU,Ketua Banwaslu, nampak terlihat dari Pemkab Humbang Hasundutan mewakili Bupati Humbang Hasundutan Sekda Humbang Hasundutan Drs.Toni Sihombing M.si, para OPD Pemkab Humbang Hasundutan, dan perwakilan partai yang terverifikasi KPU Indonesia. tutupnya. (Humas Polres Humbahas) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)