Wakapolres Cek Pelayanan SPKT Polres Dairi

Wakapolres Cek Pelayanan SPKT Polres Dairi

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIDIKALANG -  Menjaga pelayanan Polres Dairi tetap baik Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH melakukan Pengecekan Pelayanan Publik yang ada di Mapolres Dairi, Kamis (14/09/2023).

Adapun Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik di Mapolres Dairi yang dilakukan Pengecekan yaitu : Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Pelayanan Sidik Jari, Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Wakapolres Dairi menyampaikan Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan di Polres Dairi tetap berjalan dengan baik.

Yang mana pada saat kegiatan Wakapolres Dairi KOMPOL Denny Boy P, SH, MH berkomunikasi langsung dengan masyarakat, dengan mengatakan bagaimana pelayanan yang ada di Polres Dairi.

"dan juga mengatakan kepada masyarakat agar jangan takut untuk menyampaikan apa keperluannya, saran dan masukan kepada anggota yang sedang bertugas. Ucap Kompol Denny boy.

Lanjutnya Wakapolres Dairi juga menyampaikan jangan ada memberikan uang kepada Personil yang bertugas dalam membuat laporan pengaduan.

Wakapolres Dairi juga berpesan kepada personil dalam melaksanakan tugas memberikan Pelayanan kepada masyarakat lakukan dengan Humanis, propesional dan Optimal setiap saat, sesuai dengan Fasilitas yang disediakan. Tutup Kompol Denny Boy.(t/BN)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)