Silaturahmi Dengan Keluarga Besar PKH, Lurah Ajak Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

Silaturahmi Dengan Keluarga Besar PKH, Lurah Ajak Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

Hendri
By -
0

Kel Sudirejo 2
Lurah Sudirejo II Firman Lubis Disaat Memberikan Kata Sambutan Dalam Acara Silahturahmi Dengan Pemengang Kartu PKH
Bicaranews.com | MEDAN - Lurah Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Firman Lubis Jalin Kerukunan Bermasyarakat dengan bersilahturahmi dengan keluarga besar PKH di Aula Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sabtu (16/9/20223). 

Dalam silaturahmi ini turut hadir, Seklur yang baru, dan pendamping PKH yang baru dan para peserta PKH. 

Dalam sambutannya, Firman Lubis mengajak seluruh pemegang Kartu PKH agar perduli dengan lingkungannya masing-masing, seperti kebersihan lingkungan.

 "Mari kita saling bahu membahu memajukan Kelurahan Sudirejo 2 yang kita cintai ini. Sesama kita harus saling membantu kalau ada pihak Kelurahan mengadakan gotong royong, dan kita harus menegur orang orang membuang sampah sembarangan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih," ujarnya.

Lurah juga menyampaikan, Walikota Medan sedang membangun dranaise di seluruh Kota Medan, begitu juga dengan camat yang selalu menganjurkan kepada lurah lurah se-Kecamatan Medan Kota untuk melakukan gotong royong setiap Sabtu. 

Kelurahan Sudirejo II
Pendamping PKH Yang Baru Saat Memberikan Sambutan Kepada Para Undangan Pemengang Kartu PKH
"Apabila kita membuang sampah sembarangan maka pekerjaan yang dilakukan Pak Wali Kota kita akan sia-sia, begitu juga dengan camat kita yang selalu mengajak kita untuk melakukan gotong royong. Dengan ini saya mengajak kepada para pemengang kartu PKH untuk tidak membuang sampah sembarangan agar pekerjaan Drainase yang dilakukan Pak Wali Kota tidak sia sia," ujarnya.

Ia juga berharap dengan diadakan silatuhrami ini, mari kita kerjasama dan berkolaborasi demi mensukseskan Kelurahan Sudirejo II kedepannya. 

"Dan saya berharap kepada pemegang kartu PKH ini harus perduli, misalnya apabila ada di lingkungan kita memakai atau penjual narkoba silahkan lapor ke pihak Kelurahan dan kita akan langsung memberitahu ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas," ujarnya

Firman juga menambahkan Hidup akan terasa tentram, sebab orang hidup itu adalah akhiratnya nanti. Semoga dengan kebersamaan seperti ini menjadikan tambah barakah, manfaat, rahmat dan hidayah dari Allah SWT, pungkasnya. 

Di akhir kegiatan, firman berharap untuk kedepannya pemegang kartu PKH di Kelurahan Sudirejo II bisa berkurang dan tidak ada lagi, asal kita bisa manfaatkan." Mulai hari ini saya mengajak seluruh pemegang Kartu PKH selalu berkolaborasi dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan," tutupnya disambut tepuk tangan yang riung dari peserta pemegang kartu PKH. (Bn) 


Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)