Sat Lantas Polres Tapteng Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas Kepada Warga GMS Dan Siswa Matauli Pandan

Sat Lantas Polres Tapteng Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas Kepada Warga GMS Dan Siswa Matauli Pandan

Hendri
By -
0

Polres Tapteng

Bicaranews.com | TAPTENG - Dalam rangka menyambut HUT Lantas Polri tahun 2023, satuan lalu lintas Polres Tapanuli Tengah laksanakan sosialisasi kampung tertib berlalu lintas kepada warga GMS dan siswa Matauli Pandan di ruang operasional kampus SMAN 1 Matauli Pandan, Sabtu (16/9/2023) pukul 10.00 Wib

Sekretaris SMAN 1 Matauli Pandan Subadi, S.Pd, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Polres Tapanuli Tengah untuk memberikan arahan dan sosialisasi tertiba berlalu lintas kepada warga komplek GMS Matauli terkhusus Siswa SMA Matauli.

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring, SH melalui Kanit Regident Iptu IE. Simatupang menyampaikan bahwa tertib berlalu lintas merupakan prioritas utama dan bersama pengguna jalan raya.

"Pemilihan kampung tertib berlalu lintas di daerah komplek GMS dan Matauli karena warga lokasi ini bukan hanya warga tapteng melainkan juga warga luar Tapanuli Tengah" ucap Iptu IE. Simatupang. 

Selain itu, KBO Sat Lantas Polres Tapteng Ipda Totok CW menyampaikan himbauan Operasi Zebra Toba 2023 dan 8 prioritas sasaran operasi.

"Apalagi siswa Matauli setelah lulus pastinya memiliki cita cita masuk sekolah kedinasan, apabila tidak tertib berlalu lintas dan mengalami laka lantas dapat menyebabkan cacat fisik menjadi kendala untuk cita cita adek adek sekalian, oleh sebab itu tertib berlalu lintas ini merupakan wajib dan prioritas" ucap Ipda Totok.

Kegiatan di tutup dengan penyerahan helm gratis kepada warga dan siswa kampung tertib berlalu lintas di komplek GMS Pandan. (Humas Polres Tapteng) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)