Polsek Pandan Lakukan Problem Solving Perkelahian Antar Remaja

Polsek Pandan Lakukan Problem Solving Perkelahian Antar Remaja

Hendri
By -
0

Polsek Pandan

Bicaranews.com | PANDAN - Polsek Pandan Polres Tapanuli Tengah lakukan problem solving mediasi perkelahian antar remaja Desa Sijago jago Kecamatan Badiri dengan remaja Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Minggu (10/9/2023) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen, SH menjelaskan bahwa perkelahian terjadi pada hari Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 20.00 Wib di Jalan Padangsidempuan Kelurahan Muara Nibung Tapteng.

Remaja Badiri mengakui melakukan tindakan penyerangan terhadap remaja Muara Nibung karena buntut permasalahan hari Jumat (8/9/2023) dimana salah satu remaja Muara Nibung memukul salah satu remaja Badiri menyebabkan kedua kelompok tawuran pada Sabtu malam (9/9/2023).

Untuk menghindari konflik lebih lanjut, Polres Tapanuli Tengah melakukan mediasi di aula Polsek Pandan dengan menghadirkan Lurah Muara Nibung S. Alam Gea dan Lurah Lopian Parudin Hasibuan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Nibung, Bripka A. Jalil Purba, Kepling I Muara Nibung, Nurdin Harefa serta Para Orang Tua/Wali masing-masing remaja yang terlibat perkelahian.

Dari hasil mediasi disetujui bahwa orang tua/wali masing-masing remaja yang terlibat perkelahian sepakat untuk dilakukan perdamaian dan masing-masing  remaja dari Desa Sijagojago Kecamatan Badiri besama remaja Kelurahan Muara Nibung saling memaafkan serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari yang ditandatangani diatas surat perdamaian dan kesepakatan bersama. (Humas)


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)