Polres Tapteng Laksanaka Bintohtal Personil

Polres Tapteng Laksanaka Bintohtal Personil

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Tapteng - Personil Polres Tapanuli Tengah laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin dilaksanakan sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (7/9/2023).

Binrohtal yang beragama Kristen dipimpin oleh Pdt. Espran Surfeki, M.Th dhadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bersama Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH bersama para Perwira, staf, serta seluruh personil Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Aula Parama Satwika untuk yang beragama Kristen, sedangkan yang beragama Islam di Masjid Darussalam Polres Tapteng dipimpin oleh Ustad Musliadi Simanjuntak dihadiri oleh Kabag SDM Polres Tapteng Kompol Sopian, S.Pd bersama para Perwira, staf, serta seluruh personil Polres Tapanuli Tengah.

Kabag SDM Polres Tapteng Kompol Sopian, S.Pd menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjadikan moral dan sikap mental personil Polri menjadi lenih baik sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan bijaksana sehingga citra Polri akan semakin baik ditengah masyarakat. "

"Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag SDM Polres Tapteng dalam memberikan pembinaan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Tapteng dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab" Ucap Kompol Sopian. (Maruli)

Sumber: Humas

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)