Personil Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Ditest Urin Dadakan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Personil Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Ditest Urin Dadakan

Polres Deliserdang

Bicaranews.com | DELI SERDANG - Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang dengan menggandeng Si Propam Polresta Deli Serdang bersama Si Dokkes Polresta Deli Serdang menggelar pemeriksaan test urine secara mendadak terhadap Personil Polsek se-Jajaran Polresta Deli Serdang, Selasa (12/9/2023).

Dalam pelaksanaannya, test urine di lakukan oleh Sie Dokkes Polresta Deli Serdang dan di awasi oleh petugas Sie Propam saat mengeluarkan urinenya sehingga tidak bisa di tukar dengan milik personil lainnya.

Polri telah berkomitmen untuk berupaya terus dalam upaya pencegahan pemberantasan peredaran dan menindak penggunaan narkoba sehingga dalam tubuh Polri sendiri pun harus di pastikan bersih dari narkoba. 

Di lain tempat Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain, SH, MH mengatakan, " Pelaksanaan test urune ini akan terus di lanjutkan secara berkala, dan besar harapan kami dalam pelaksanaan test urine berkala nanti hasilnya tetap negatif semua" ungkapnya.

Saat di konfirmasi oleh wartawan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan," Hari ini Personil Polsek jajaran Polresta Deli Serdang mengikuti test urine tersebut, dan alhamdulillah hasilnya negatif semua," ujar Kapolresta Deli Serdang.

"Kegiatan ini merupakan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Polri khususnya Personil Polresta Deli Serdang," tutupnya. (t/bn

Diberdayakan oleh Blogger.