Pemko Sibolga Gelar Perlombaan Pesta Paduan Suara Antar Marga, Pendaftaran 4 September – 20 Oktober 2023

Pemko Sibolga Gelar Perlombaan Pesta Paduan Suara Antar Marga, Pendaftaran 4 September – 20 Oktober 2023

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin rapat persiapan Perlombaan Pesta Paduan Suara Antar Marga, yang dilaksanakan di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (19/09/2023).

Wakil Wali Kota Sibolga saat membuka rapat menyampaikan bahwa tujuan dari diadakan perlombaan ini adalah untuk menjaga silaturahmi antar sesama jemaat gereja.

Perlombaan pesta paduan suara antar marga ini merupakan rangkaian dari acara Natal Oikumene Kota Sibolga Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Untuk diketetahui, Panitia Pelaksana Perlombaan Pesta Paduan Suara Antar marga telah membuka pendaftaran mulai tanggal 4 September – 20 Oktober 2023, dan Perlombaan direncakan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 25 – 26 November 2023.

Rapat ini turut dihadiri oleh, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Sibolga, Resdi Dorlince Sianturi, SE., M.M., Kadis PPKB, Richard M.Pangaribuan, S.SI., A.Pt., Kabag Kesra Sekdakot Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., serta para Ketua marga Sibolga – Tapteng. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)