Artha Berliana Samosir 'Partangiangan' Bersama Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung

Artha Berliana Samosir 'Partangiangan' Bersama Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung

Redaksi
By -
0

Artha Berliana Samosir (tengah)

Bicaranews.com|Medan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut)  dari Fraksi PDI-Perjuangan Artha Berliana Samosir ibadah bersama (Partamiangan-red) dengan keluarga Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung Sekitarnya, Minggu (3/9/2023) pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Artha yang juga ikut bertanding pada pemilihan Legislatif 2024 mendatang dari PDI-Perjuangan ini disambut hangat oleh keluarga Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung. 

Setibanya di rumah salah satu anggota yang menjadi tempat pelaksanaan 'Partamiangan' Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan. Artha Berliana Samosir langsung terlihat akrab dengan para anggota Punguan (Kumpulan-red).

"Kedatangan kami disini untuk memenuhi janji kami, karena sebelumnya saat acara peresmian saya tidak bisa hadir karena ada suatu hal yang tidak bisa saya tinggalkan. Jadi kami datang hari ini, untuk lebih dekat lagi kenal dengan keluarga saya yang ada Griya 3 Martubung ini khusus Punguan Toga Simamora/Boru," ungkap Artha usai acara ibadah.

Caleg PDI-Perjuangan dengan nomor urut 3 ini juga memohon doa kepada seluruh anggota Punguan Toga Simamora/boru Griya 3 agar kiranya kembali duduk menjadi Anggota DPRD Sumut periode selanjutnya.

"Jadi kami memohon doa para Amang-inang, agar saya bisa kembali duduk menjadi anggota DPRD Sumut. Kebetulan saya juga istri dari Pomparan Toga Simamora, suami saya marga Purba. Jadi itulah salahsatu niat saya datang ke Punguan ini," sebutnya sembari mengajak untuk tidak lupa pada hari pencoblosan yang datang.

Sementara itu, Ketua Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung A.Purba menyampaikan terima kasih atas waktu yang sudah diluangkan Artha Berliana Samosir datang bersama-sama mengikuti ibadah (Partamiangan-red) dengan mereka.

Ia berharap waktu dan perhatian yang sudah diberikan tidaklah hanya sementara dan teruslah menjadi perwakilan rakyat dalam memperjuangan kepentingan masyarakat.

"Kami dari Punguan Toga Simamora/Boru Griya 3 Martubung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah meluangkan waktunya 'Partamiangan' bersama kami. Inilah keluarga Punguan Toga Simamora/boru griya 3 Martubung, kami berdoa semoga Ibu Artha Berliana Samosir bisa kembali duduk menjadi Anggota DPRD Sumut 2024 mendatang," tutup A.Purba yang disambut dengan tepuk tangan oleh para anggota sebagai simbol dukungan.

Seperti diketahui, Arta Berliana Samosir kembali maju menjadi Calon Anggota Legislatif 2024 PDI-Perjuangan dari Dapil Sumut I meliputi Kecamatan Medan Amplas, Kec. Medan Kota, Kec. Medan Denai, Kec. Medan Area, Kec. Medan Perjuangan, Kec. Medan Tembung, Kec. Medan Timur, Kec. Medan Deli, Kec. Medan Marelan, Kec. Medan Labuhan dan Kec. Medan Belawan.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)