42 Kades Terpilih Kota Padangsidimpuan Tandatangani Berita Acara Penetapan

42 Kades Terpilih Kota Padangsidimpuan Tandatangani Berita Acara Penetapan

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|PADANGSIDIMPUAN - Sebanyak 42 kepala desa terpilih di Kota Padangsidimpuan menandatangani  berita acara penetapan dihadapan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dan kejaksaan.

Pemkot Padangsidimpuan telah melaksanakan penetapan dan penandatangan berita acara penetapan Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa Serentak se Kota Padangsidimpuan Tahun 2023, ucap Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Rabu (13/9/2023).

Dalam laporan kepala Dinas PMD Ismail Fahmi Siregar menyampaikan bahwa kegiatan hari ini penandatanganan berita acara penetapan kepala desa terpilih. “Ada sebanyak 42 Desa di seluruh Kota Padangsidimpuan yang menandatangani berita acara," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.,S.IK.,MH mengucapkan “Selamat atas terpilihnya Cakades pada Pemilihan Kepala Desa serentak se Kota Padangsidimpuan”.

Beliau berharap setelah menjabat sebagai kepala desa dapat menjalankan dan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, karena Kepala Desa banyak dimonitor dari semua Kalangan.

“Jaga amanah yang diberikan masyarakat masing-masing desa, bekerjalah dengan ikhlas dan sungguh-sungguh," ucap kapolres.

Kapolres mengingatkan kepada Kepala Desa terpilih jangan lupa bersyukur karena sudah diamanahkan jabatan sebagai kepala desa dan dalam menjalankan roda pemerintahan nanti tidak melanggar aturan-aturan yang ada.

Sebelumnya Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan ”Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan serentak se Kota Padangsidimpuan”.

Irsan berharap Kepala Desa harus mampu merangkul masyarakat di desa masing-masing yang mana pada saat pemilihan berbeda-beda calon ini harus disatukan kembali agar tidak terjadi perpecahan di masyarakat.

Sebelum menutup sambutannya, Wali Kota berpesan agar  kepala Desa terpilih benar - benar menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat di Desa masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0212 Letkol Inf Amrizal Nasution juga menekankan pentingnya rasa syukur atas pemilihan kepala desa yang sukses. Ia juga mengajak semua kepala desa untuk melayani masyarakat dengan rendah hati dan mengembalikan suasana yang aman pasca-pemilihan kepala desa.(antara)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)