Tim Suhu Taklukan Sei Rengas 1/Mesjid Dengan Skor 7-1 Pada Turnamen Sepak Bola Kecamatan Medan Kota 2023

Tim Suhu Taklukan Sei Rengas 1/Mesjid Dengan Skor 7-1 Pada Turnamen Sepak Bola Kecamatan Medan Kota 2023

Hendri
By -
0

Turnamen Sepakbola Kecamatan Medan Kota
Tim Kesebelasan Suhu Dimotori Lurah Sudirejo 2 Firman Lubis Dan Lurah Pandau Hulu 1 Marisi Tamba
Bicaranews.com | Medan - Tim Suhu gabungan dari Kelurahan Sudirejo 2 dan Pandau Hulu 1 berhasil menang dengan skor 7-1 atas Sei Rengas1/Mesjid pada lanjutan pertandingan Sepakbola Kecamatan Medan Kota 2023 yang dilaksanakan di Lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih Kelurahan Sudirejo I, Kamis (10/8/2023).

Sejak peluit tanda permainan babak pertama dimulai, Tim Suhu yang di Kapteni Lurah Sudirejo II Firman Lubis, S.Kom langsung melakukan penekanan dan sukses membobol gawang tim Sei Rengas1/Mesjid dengan skor 4-1 hingga turun minum.

Pertandingan terlihat didominasi oleh tim Suhu serangan demi serangan terus digencarkan oleh kedua tim bahkan beberapa peluang tercipta namun tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol hingga turun minum skor bertahan 4-1.

Penjaga Gawang Andalan Tim Kesebelasan Kelurahan Sudirejo 2 Dan Pandau Hulu 1 (Suhu) 
Pada babak kedua kedudukan berubah dengan gol kembali tercipta oleh penyerang dari kesebelasan Suhu sehingga skor berubah menjadi 5-1. Tidak lama berlangsung tim Suhu kembali membobol gawang Tim Kelurahan Sei Rengas I/Mesjid. menjadi 6-1. 

Tidak ingin menjadi bulan-bulanan tim Suhu, Tim Sei Rengas I/Mesjid mencoba merombak stratengi dengan memasukkan pemain baru. Namun, bukannya memperkecil kekalahan tetapi jadi kebobolan lagi menjadi skor 7-1. 

Hingga peluit panjang berbunyi Tim Sei Rengas I/Mesjid harus menyerah terhadap Tim Suhu dengan skor 7-1.

Pertandingan sebelumnya, kesebelasan Sudirejo I/Teladan Barat sukses menaklukkan Teladan Timur/Pasar Baru dengan skor 3-0. (Bn) 

Tim Kesebelasan Sudirejo I / Teladan Barat Yang Dimotori Lurah Sudirejo I Kasrin Dan Lurah Teladan Barat Juni Hardian Berhasil Mengalahkan Tim Kesebelasan Teladan Timur / Pasar Baru 3-0


Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)