Propam Polres Tapteng Laksanakan Gaktiblin Terhadap Personil Polwan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Propam Polres Tapteng Laksanakan Gaktiblin Terhadap Personil Polwan

Polres Tapteng

Bicaranews.com | TAPTENG - Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH didampingi Kasi Propam AKP Irawadi menggelar Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan (Gaktiblin) terhadap personil Polwan Polres Tapanuli Tengah di halaman apel Mapolres. Senin (28/8/2023) . 

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK MH melalui melalui Waka Polres Kompol Kamaluddin Nababan, SH menyapaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Polwan ke -75 Tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan yang berdinas dijajaran Polda Sumatera Utara.

“Sebanyak 11 (Sebelas) personil Polwan Polres Tapteng yang kita lakukan pemeriksaan meliputi surat identitas diri, sikap tampang, kerapian maupun kelengkapan lainnya,“ ujar Waka Polres.

Lebih lanjut, waka Polres Tapteng Mengatakan dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan saat pemeriksaan Gaktiblin dan menghimbau agar tetap dipertahankan sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.

Kasi Propam Polres Tapteng AKP Irawadi yang turut memimpin pelaksanaan pemeriksaan juga meminta kepada seluruh anggota Polwan agar selalu menjaga diri, baik itu performa maupun tingkah laku dilingkungan dinas maupun dimasyarakat dan yang tidak kalah pentingnya agar tidak memposting konten yang dapat merusak citra polri atau bersikap arogan serta gaya hidup hedonis di media sosial.

“Jaga sikap dan perilaku baik itu dalam kedinasan maupun bermasyarakat, jadilah contoh yang baik dan jangan hidup dengan gaya Hedonis," tutur AKP Irawadi

Mengakhiri arahannya Kasi Propam Polres Tapteng tersebut mengharapkan agar seluruh anggota polwan bijak dalam bermedia sosial serta menjaga keharmonisan keluarga karena merupakan salah satu kunci dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota.

“Bijaklah dalam bermedia sosial dan jaga keharmonisan dalam berumaht tangga, hindari terlibat penyalah gunaan narkoba, perselingkuhan dan bergaya hidup hedonis, Polri sudah berkomitmen akan menindak tegas sampai dengan pemecatan dari anggota Polri bila masih ada yang melanggar “ tegas Kasi Propam. (Humas Polres Tapteng) 

Diberdayakan oleh Blogger.