HUT RI Ke - 78 Polsek Gebang Pengamanan Lomba Maraton Siswa Sejauh 5 Km

HUT RI Ke - 78 Polsek Gebang Pengamanan Lomba Maraton Siswa Sejauh 5 Km

Hendri
By -
0

HUT RI Ke - 78 Polsek Gebang Pengamanan Lomba Maraton Siswa Sejauh 5 Km
Waka Polsek Gebang Iptu Darmansyah Didampingi Ketua PP Gebang Amat Thalib Serahkan Trophy
Bicaranews.com | GEBANG - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 personil Polsek Gebang Resort Langkat melakukan pengamanan terhadap peserta lomba maraton oleh siswa SMP dan SMA, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (16/8/2023) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut didelenggarakan oleh Ketua organisasi PP Pekan Gebang, untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke -78 tahun 2023. Peserta lomba di mulai dari Tangkahan Pinang Desa Air Hitam hingga berakhir di garis finis di Mesjid Riyadussholihin Pekan Gebang," ujar Kapolsek Gebang AKP M. Sebayang, SH kepada wartawan melalui Plh.Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto.

Jarak tempuh lomba maraton sejauh 5 km yang pesertanya pelajar SMP dan SMA berjumlah 35 orang, yang diawasi oleh personil Polsek Gebang.

Untuk peserta lomba juara 1 di raih oleh Paul Gusyen EGG di susul juara II oleh Julan. Dan juara III di raih oleh Rio Azhar serta juara harapan I oleh M Farhan. Dan kepada pemenang diberikan hadiah," sebutnya.

Hadir saat lomba maraton Kapolsek Gebang AKP M. Sebayang SH, Waka Polsek Gebang Iptu Darmansyah, Kanit Reskrim Iptu PE Sihaloho. Danramil 12 Gebang diwakili oleh sertu Rossi.

Kemudian Kanit Intel Aiptu Suparmin,  Kanit Samapta Aipda H. Hutagaol, Kanit Binmas Bripka Junaidi, Sekjen PAC PP Gebang Padliansyah, Ketua PP Kecamatan Gebang Amat Thalib dan anggota," tutur AKP Yudianto.

Usai maraton, Ketua PP Gebang Amat Thalib mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gebang juga Danramil 12, atas pengamanannya. Dimana selama lomba lari berjalan aman dan kondusif. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)