Kasus Penikaman Josua Samosir Belum Terungkap, PBB Kota Medan Datangi Polsek Medan Baru

Kasus Penikaman Josua Samosir Belum Terungkap, PBB Kota Medan Datangi Polsek Medan Baru

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Kasus penikaman seorang anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) Josua Samosir (39) di simpang CBD Polonia Jalan Karang Sari, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan hingga kini belum terungkap.

Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (PBB DPC) Kota Medan pimpinan Dolly Sinaga, SE, mendatangi Polsek Medan Baru, Selasa (25/7/2023).

Kedatangan PBB DPC Kota Medan ini, di dampingi oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Herdin Lase, SH, dari kantor hukum Bambang H Samosir, SH MH.

Selain LBH, beberapa utusan PBB DPD Sumut dan dari semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB Kota Medan turut bergabung menunggu informasi akurat dari Polsek Medan Baru.

Tujuan unsur PBB Sumut mendatangi kantor Polisi adalah untuk mempertanyakan sejauh mana Kepolisian menangani kasus yang menyebabkan terbunuhnya salah seorang anggota PBB DPC Kota Medan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Polonia, atas nama Josua Samosir (39). 

“Dia itu keluarga kita, saya tidak mau kejadian-kejadian seperti ini terulang terkhusus kepada keluarga Pemuda Batak Bersatu,” sebut Dolly Sinaga didampingi Herdin Lase.

Dolly Sinaga mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Namun, karena masih tahap proses polisi masih enggan menuturkannya.

“Kita tunggu saja dua tiga hari ini. Bila tidak berproses, kita tingkatkan laporan kita ke jenjang yang lebih tinggi,” sebut Dolly.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, Senin (24/7/2023) mengatakan bahwa pengungkapan kasus meninggalnya Josua Samosir masih berproses, sehingga belum bisa di informasikan karena akan menggangu proses penyelidikan. “Masih kita lakukan penyelidikan Pak,” sebutnya dengan singkat. (Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)