Jajaran Polres Langkat Peduli Lingkungan Bersama Masyarakat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Jajaran Polres Langkat Peduli Lingkungan Bersama Masyarakat

Jajaran Polres Langkat Saat Menyapu Membersihkan Pasar Tradisional Baru Stabat
Bicaranews.com | LANGKAT - Polres Langkat kegiatan peduli lingkungan dengan megambil Thema, " Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri" bertempat di Jalan Perniagaan Pasar Tradisional Baru Stabat, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis (13/7/2023) Pukul 07.30 Wib.

Sebelumnya, personil melaksanakan pengamanan pada pukul 07.00 Wib," ujar Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK kepada wartawan melalui Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto.

Kemudian, personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel persiapan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH MH dengan arahan bahwa tugas ini merupakan hal yang positif akan berdampak positif bagi masyarakat," ucap Kasi Humas.

Oleh sebab itu, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik dan ikhlas, karena kegiatan seperti ini akan menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk menjaga kebersihan lingkungan masing - masing. 

Kegiatan peduli lingkungan hari ini diikuti oleh Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH MH, Kabag Log Kompol Nasib, SH, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, SH MH dan Kapolsek Scanggang AKP Salija, " tutur AKP Yudianto.

Selain itu, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, SH, Kasi Propam AKP Abed Nebo, SH MH, Kasi Humas AKP S. Yudianto, Lurah Stabat Baru Lukman Hakim, SE, Ketua IMM Langkat Ari Armanda, Saudara Adi Putro dari Komunitas Panther Mania Langkat dan Saudara Yudi dari Komunitas Panther Mania Langkat, Tomas, Personil Polres Langkat serta Personil Polsek yang ditunjuk.

Dalam pelaksanaannya dilapangan Polri bersama masyarakat, aktivis cipayung Plus Kabupaten Langkat serta dari Komunitas Panther Mania Langkat, secara bergotong royong melakukan kegiatan kurvey di lingkungan Pajak Tradisional Stabat.

Momen seoerti ini sebagai upaya Polri untuk mengajak masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang sehat," kata AKP Yudianto. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Diberdayakan oleh Blogger.