Mencoba kabur, Ditresnarkoba Polda Sumut Tangkap 3 pelaku membawa 135 kilogram Ganja

Mencoba kabur, Ditresnarkoba Polda Sumut Tangkap 3 pelaku membawa 135 kilogram Ganja

Redaksi
By -
0

Pengedar Narkoba

Bicaranews.com|Stabat - Direktorat Narkoba Polda Sumut menangkap 3 (tiga) orang pelaku tindak pidana Narkotika jenis ganja di Jalan lintas stabat Aceh, Rabu ( 31/5/2023).

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi mengatakan penangkapan 3 (tiga) orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika berdasarkan Informasi yang diterima dari masyarakat.

"Tiga orang diamankan dari dua tempat berbeda dan Barang Bukti 135 Kg ganja," ucap Hadi

Penangkapan Pelaku Narkoba berdasarkan informasi masyarakat dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu di stabat Langkat dan Medan Selayang tepatnya dalam lingkungan kampus fakultas Pertanian Universitas Methodis.

Dari dua TKP Penyidik Ditresnarkoba mengamankan P alias Putra 25 tahun asal Aceh Timur, SH alias  Sabar 16 tahun asal Aceh Tengah, DA alias Dodi 23 tahun Mahasiswa asal Medan.

Penyidik juga mengamankan 135 kilogram Ganja yang dikemas dalam bungkusan yang dilakban coklat, 1(satu) unit Mobil Terios dan sejumlah Barang Bukti lainnya.

Penangkapan bermula dari informasi tentang adanya upaya pengiriman narkotika jenis ganja dari Aceh menuju kota Medan,  Selanjutnya TIM bergerak melakukan lidik sesuai informasi yang diterima menuju daerah Stabat Langkat.

Tim melihat kendaraan yang dicurigai melintas di depan Polsek Hinai sekira pukul 22.00, selanjutnya TIM mengejar dan  menghentikan kendaran tersebut di Jl. Zainul Arifin, Stabat Langkat.

Namun saat diminta agar turun dari kendaraannya, kedua pelaku mencoba melarikan diri dan berlari menuju ke arah samping Mesjid Raya, hingga akhir berhasil ditangkap dan diamankan oleh Petugas.

"Polda sumut terus berkomitmen memberantas tuntas peredaran Narkotika," tegas Kabid Humas Poldasu.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)