Polres Tapteng Amankan Unjuk Rasa Koalisi Masyarakat Tapteng Di Kantor Bupati Dan DPRD - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Tapteng Amankan Unjuk Rasa Koalisi Masyarakat Tapteng Di Kantor Bupati Dan DPRD

Bicaranews.com | TAPTENG - Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) lakukan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa damai dari koalisi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara Ke Kantor DPRD Tapanuli Tengah, Selasa (9/5/2023) pukul 13.00 WIB 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK turunkan sebanyak 95 Personil Polri dalam pengamanan giat tersebut baik pengamanan secara terbuka dan tertutup.

Kapolres Tapanuli Tengah dalam penekanan kepada anggota pengamanan unras menegaskan bahwa agar personil yang melakukan pengamanan memberikan pengawalan kepada massa, terutama kegiatan massa yang menggunakan arus lalu lintas.

"Satuan lalu linta berikan pengawalan kepada massa sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan tidak menyebabkan arus lalu lintas macet," ucap Kapolres saat memberikan APP kepada personil sebelum pengamanan.

Dalam hal ini pihak Polres Tapanuli Tengah melakukan pengaman dan pengawalan massa Unras yang bergerak dari Titik Kumpul Terminal Baru Pandan Jalan Jendral Faisal Tanjung menuju kantor DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah. (Humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.