Pj Bupati Tapteng Apresiasi Pendidik Sekolah Katolik

Pj Bupati Tapteng Apresiasi Pendidik Sekolah Katolik

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|TAPTENG - Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng)   Elfin Elyas memberikan apresiasi kepada para guru pendidik di Sekolah Katolik. Apresiasi itu disampaikan ketika Pj Bupati diundang menghadiri Acara Education Expo TK, SD Santa Melania dan SMP Katolik Fatima 2, di SD Santa Melania Sarudik Kamis (11/5/2023) 

Acara Education Expo ini diisi dengan rangkaian inovasi dan kreativitas para siswa. “Saya apresiasi para Bapak/Ibu pendidik di sekolah ini yang begitu sabar dan tekun mendidik para siswa. Perlu kita ingat, bahwa masa depan itu ditentukan hari ini,” kata Elfin mengawali sambutannya.

Menurut Pj. Bupati Tapteng, di dalam mendidik anak-anak, guru tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, namun juga harus mengajarkan etika dan cinta kasih agar mampu hidup harmoni kepada sesama. “Pendidikan adalah pilar utama masa depan bangsa,” tandasnya.

Kepada para siswa, Pj Bupati menegaskan jangan berhenti belajar agar menjadi manusia yang rendah hati, sebab jika tak berilmu, maka cenderung menjadi orang sombong dan gemar menyalahkan sesama. “Saya mengajak kalian semuanya teruslah berbuat baik hingga keburukan itu lelah mengikutimu,” ucapnya.

Di akhir sambutannya Pj Bupati Tapteng pun menekankan, bahwa dalam pendidikan kita tak pernah salah ketika melakukan pekerjaan yang benar, untuk itu jangan takut untuk melalukan yang benar.

Para guru dan juga suster dari Sekolah Katolik mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta apresiasi yang disampaikan oleh Pj Bupati. Mereka melihat bahwa Pj Bupati tidak ada membeda-bedakan pelayanannya kepada masyarakat dan juga sekolah yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)