Perkuat Tugas Pokok Dan Fungsi Pegawai Rutan Tarutung Gelar Rapat Dinas

Perkuat Tugas Pokok Dan Fungsi Pegawai Rutan Tarutung Gelar Rapat Dinas

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut laksanakan Rapat Dinas dalam rangka memperkuat tugas pokok dan fungsi Pegawai Rutan Tarutung, Rabu (17/5/2023).

Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Tarutung, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Seluruh Pegawai Rutan Tarutung.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Rutan Tarutung, sekaligus memberikan paparan terkait capaian dan evaluasi kinerja Rutan Tarutung hingga masuk ke Triwulan kedua di Tahun 2023 ini. Dalam paparannya Ismet Sitorus menyampaikan bahwa banyak kinerja yang telah dicapai baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Pegawai Rutan Tarutung yang telah berkontribusi untuk kemajuan Rutan Tarutung, Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas, tanggung jawab, berdedikasi tinggi dan menjaga integritas dalam melaksanakan tugas,” ujar Ismet Sitorus.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan dari masing-masing Kepala Seksi yang memaparkan terkait Program dan Capaian Kinerja pada Seksinya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan forum diskusi sesi tanya jawab oleh Pegawai Rutan Tarutung


Pewarta : David Lumbantoruan

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)