Penuhi Hak WBP, Kepala Rutan Beserta Jajaran Bagikan Perlengkapan Mandi Dan Peralatan Kebersihan Kepada Seluruh WBP Rutan Kelas IIB Tarutung

Penuhi Hak WBP, Kepala Rutan Beserta Jajaran Bagikan Perlengkapan Mandi Dan Peralatan Kebersihan Kepada Seluruh WBP Rutan Kelas IIB Tarutung

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TARUTUNG - Bertempat di lapangan Rutan Kelas IIB Tarutung dilaksanakan kegiatan pembagian perlengkapan mandi dan peralatan kebersihan kepada seluruh Warga Binaan Selasa (23/5/2023).

Pemenuhan kebutuhan dasar bagi Warga Binaan ini merupakan salah satu komitmen Rutan Kelas IIB Tarutung dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan, diantaranya kebutuhan terhadap perlengkapan mandi dan peralatan kebersihan.

Adapun perlengkapan mandi yang diterima Warga Binaan berupa sabun mandi, sampo, pasta gigi, sikat gigi, gayung, dan deterjen, dan lain lain serta peralatan kebersihan, berupa brush lantai, sapu ijuk dan sapu Lidi. 

Perlengkapan tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Rutan, Ismet Sitorus SH M.Si M.H. beserta jajaran kepada seluruh Warga Binaan Rutan Kelas IIB Tarutung. Warga Binaan sangat antusias dan bersukacita dalam menerima perlengkapan mandi dan peralatan kebersihan tersebut.   

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus SH M.Si M.H. Menyampaikan bahwa pembagian perlengkapan mandi dan peralatan kebersihan adalah GRATIS dan tidak pernah dipungut biaya apapun dari Warga Binaan. Ismet Sitorus juga berharap seluruh WBP dapat menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan di kamar hunian maupun blok hunian WBP agar terhindar dari berbagai penyakit. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)