Pemko Medan Akan Perbaiki Seluruh Jalan Rusak Akibat Pembangunan

Pemko Medan Akan Perbaiki Seluruh Jalan Rusak Akibat Pembangunan

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menegaskan Pemko Medan terus melakukan pembenahan insfrastrukur di Medan, termasuk jalan. Hal ini disampaikannya saat ditemui wartawan di lobi kantor wali kota, Selasa (9/5/2023)."

"Harus diakui, masih ada jalan rusak di kota ini. Ada yang tidak pernah perbaiki bertahun-tahun sebelumnya, namun ada juga yang rusak karena adanya proyek pembangunan di wilayah tersebut, " ucapnya.

Jika rusak karena ada pembangunan di wilayah tersebut, Bobby Nasution memastikan, setelah pembangunan selesai jalan tersebut diperbaiki. Dia mencontohkan jalan menuju Danau Martubung. 

"Baru satu hari lalu saya ke Danau Martubung. Dan kita lihat di sana infrastruktur menuju ke sana memang luar biasa, kurang baik. Kenapa? Karena di sana sedang ada pembangunan. Ada pembangunan kolam retensi di Martubung, ada juga pembangunan parit Belanda dan alat beratnya sangat intens ke sana, dan pembangunan Islamic Centre," paparnya. 

Bobby Nasution mengatakan, Pemko  Medan juga terus melakukan perbaikan jalan yang sudah lama tidak tersentuh atau diperbaiki. Disebutkannya pula, Pemko Medan juga telah mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk insfrastruktur.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)