PAC PBB Medan Amplas Lantik Pengurus Pimpinan Ranting, Ini Pesan Ketua DPC Kota Medan

PAC PBB Medan Amplas Lantik Pengurus Pimpinan Ranting, Ini Pesan Ketua DPC Kota Medan

Hendri
By -
0

Ketua PAC PBB Kecamatan Medan Amplas Harli Sinaga Memberikan Bendera PBB Kepada Ketua Ranting Sitirejo III
Bicaranews.com | MEDAN - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Medan Amplas melakukan Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting Se - Kecamatan Medan Amplas periode 2023-2025 di Wisma Amplas Jalan Seser I Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sabtu (6/5/2023).

Pelantikan dipimpin Ketua PAC PBB Medan Amplas Harli Sinaga dan turut dihadiri Penasehat DPC PBB Kota Medan Donna Yulietta Siagian, Ketua DPC PBB Kota Medan Dolly Sinaga SE beserta pengurus PBB DPC Kota medan, Camat Medan Amplas mewakili Kasi PKM Kecamatan Medan Amplas dan lainnya.

Adapun pengurus Ranting yang dilantik yakni, Pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Sitirejo III, Pengurus Pimpinan Ranting  Kelurahan Harjosari II, Pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Amplas, Pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Bangun Mulia.
Pengurus Pimpinan Ranting PBB Se - Kecamatan Medan Amplas Saat Menyambut Kedatangan Ketua DPC PBB Kota Medan
Dalam sambutannya, Ketua PAC Ketua Medan Amplas Harli Sinaga berharap kepada seluruh pengurus Ranting yang baru dilantik nantinya bisa mengembangkan organisasi PBB di Kota Medan dan bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat. 

"Dengan bergabungnya rekan-rekan di Pengurusan Pimpinan Ranting ini, hendaknya bisa berkontribusi untuk mengembangkan Organisasi PBB di Kota Medan," katanya. 

Harli juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana pelantikan, atas pengorbanan waktu, tenaga dan finansial untuk memajukan organisasi PBB di Kota Medan. 

Empat Ketua Ranting PBB Yang Telah Dilantik Ketua PAC PBB Kecamatan Medan Amplas Harli Sinaga
"Saya bangga melihat pengorbanan yang diberikan seluruh panitia pelaksana pelantikan sehingga acara ini bisa terlaksana, atas nama Pengurus PAC, saya mengucapkan terima kasih," ucap Harli Sinaga. 

Di akhir kata sambutannya, Harli Sinaga juga meminta Pengurus Pimpinan Ranting dan Pengurus PAC Medan Amplas bisa saling bekerjasama dan semakin solid untuk mengembangkan Organisasi PBB.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PBB Kota Medan Dolly Sinaga SE menyampaikan momentum pelantikan itu bisa menggerakkan dan mendukung organisasi kepemudaan masyarakat suku batak yang ada di Kota Medan. 

Ketua DPC Kota Medan Dolly Sinaga SE (Tengah) Didampingi Penasehat PBB Kota Medan Donna Yulietta Siagian Dan Ketua PAC Kecamatan Medan Amplas Harli Sinaga
"Semoga dengan momen pelantikan ini kita jadikan acuan untuk organisasi PBB bisa berkembang ke depannya. Sebagaimana kita ketahui organisasi PBB adalah organisasi kepemudaan yang merupakan wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda Batak di Indonesia. Organisasi PBB ini tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial tiap-tiap pemuda Batak yang tergabung di Organisasi PBB," sebut Dolly. 

Selanjutnya, Dolly juga berpesan kepada seluruh kader PBB untuk tetap solid dalam memajukan organisasi untuk mencapai visi dan misi.

"Kita harus solid, untuk memajukan PBB untuk mencapai visi misi PBB. Jangan ada rasa dengki, iri. Tunjukan PBB ini sebagai contoh untuk masyarakat. Mari kita tunjukan bahwa kita ini juga Ormas berkarya," ajaknya sembari mengucapkan selamat telah dilantiknya 4 (Empat) Pengurus Pimpinan Ranting di Kecamatan Medan Amplas. Katanya. 

Hal yang sama juga disampaikan, Penasehat PBB DPC Kota Medan Donna Yulietta Siagian mengatakan kehadirian PBB Kecamatan Medan Amplas beserta Pengururus Pimpinan Ranting di Kecamatan Medan Amplas, merupakan wujudnyata keterpanggilan Pemuda Batak Bersatu sebagai organisasi yang bergerak dengan semboyan Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Bergotong Royong. 

Ketua PAC Kecamatan Medan Amplas Harli Sinaga (Tengah) Didampingi Pimpinan Pengurus Ranting Kelurahan Sitirejo III
Sementara itu, Camat Medan Amplas diwakili Kasi PKM mengajak seluruh Pengurus Pemuda Batak Bersatu beserta anggota menjadi garda terdepan dalam hal solidaritas, toleransi, kerukunan maupun gotong royong. Kita juga berharap bisa menjadi mitra yang baik bagi Kecamatan Medan Amplas. Ungkap Kasi PKM. (Bn) 


Pewarta : HLN





Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)