Masih Hitungan Hari Selesai, Cor Beton Jalan di Martubung Sudah Retak, Kwalitas Dipertanyakan!

Masih Hitungan Hari Selesai, Cor Beton Jalan di Martubung Sudah Retak, Kwalitas Dipertanyakan!

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Masyarakat pertanyakan kwalitas cor beton jalan di Griya 1 Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, pasalnya masih hitungan hari selasai dikerjakan, Cor Beton Jalan sudah retak.

"Mohon buat dinas PU agar jalan yang baru beberapa hari di cor sudah banyak yang retak panjang, apakah sewaktu penggecoran tidak diawasin penggerjaaannya sehingga dalam waktu cepat terjadi kerusakan," ungkap U Manurung salahsatu warga.

Warga juga meminta kepada Walikota Medan untuk menindak tegas konstruksi yang terlibat dalam pengerjaan cor beton jalan tersebut. Sebab, kalau kerusakan itu dibiarkan akan menjadi parah sehingga menjadi membahayakan kepada pengguna jalan.

"Mohon buat Walikota Medan Bapak Boby Nasution kalau di biarkan begini sama aja kita menyusahkan masyarakat, kalau jalan yang baru di perbaiki sudah hancur maka lama-lama akan menjadi parah dan bisa menggakibatkan kecelakan," tambah Manurung.

Berdasarkan amatan awak media lapangan, Kamis (4/5/2023) kondisi keretakan cor beton jalan yang masih hitungan hari selesai dikerjakan tersebut tembus dari bawah sampai permukaan atas badan jalan. (bn)

Pewarta: Manurung

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)