Ketua DPC PKN Langkat Serahkan SK Ke PAC Kecamatan Babalan

Ketua DPC PKN Langkat Serahkan SK Ke PAC Kecamatan Babalan

Hendri
By -
0

Ketua DPC PKN Langkat Muhammad Rafi Saat Menyerahkan SK Ke PAC PKN Babalan Muslim Yusuf
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Muhammad Rafi serahkan SK ke pengurusan Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat bertempat di Jalan Babalan Cafe SR Pangkalan Brandan, Minggu (21/5/2023) Pukul 14.30 Wib.

Penyerarahan SK kepengurusan tersebut sebagai bentuk pengesahan status kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKN yang saat ini dipimpin oleh Muslim Yusuf dengan Seketaris Rudi Dalimunthe serta Bendahara Syaipul Hidayat.

Saat pelaksaan penyerarahan SK, turut hadir langsung menyerahkan SK Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat Muhammad Rafi yang didampingi wakil Ketua Zulfikar Khan dan Hendra serta anggota PKN lainnya.

Di kesempatan tersebut, Muslim Yusuf mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPC Pemuda Karya Nasional, Langkat, serta berkomitmen untuk memimpin PAC PKN Babalan dengan amanah dan semaksimal mungkin.

"Untuk mewakili PAC PKN Babalan, Muslim Yusuf berharap," setelah menerima SK PAC PKN kedepannya, kiranya mampu membawa amanah dan menjaga marwah Pemuda Karya Nasional.

Hal senada diucapkan Sekjen PAC PKN Babalan Rudi Dalimunthe, kepada seluruh anggota yang berada di Kecamatan Babalan, jangan sakiti hati masyarakat dan tetaplah membantu. 

Sebab, masyarakat juga mencintai PKN dan bisa bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Langkat yang kita cintai ini. Oleh karena itu, kedepan PKN akan tetap maju dan sukses," kata Rudi.

"Dia berharap seluruh pengurus dan anggota PKN tetap sehat dan bersatu untuk memajukan organisasi ini. Dan harus bisa menunjukkan kreatifitas sebagai pemuda yang mampu berkarya di tengah masyarakat," terangnya 

Kemudian DPC PKN Langkat untuk siap membantu dan mendukung seluruh pekerjaan di PAC masing - masing agar bersama - sama maju.

Sebelumnya, Ketua PAC PKN Babalan Muslim Yusuf mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan amanah kepadanya. Dan menyatakan siap untuk membentuk kepengurusan segera.

PAC PKN Babalan siap untuk menjalankan roda organisasi dan mematuhi segala peraturan sesuai AD/RT organisasi." katanya

Turut hadir Muhammad Rafi Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat dan rombongan, Ajat Hasibuan Ketua PAC PKN Kecamatan Sei Lepan beserta anggota dan seluruh Srikandi PAC PKN Kecamatan Babalan. (Bn)

Pewarta : H. Simare - mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)