Kasek SMAN I Besitang Tidak Layak Seorang Pemimpin Di Sekolah

Kasek SMAN I Besitang Tidak Layak Seorang Pemimpin Di Sekolah

Hendri
By -
0

Plang Dan Bangunan Sekolah SMAN I Besitang
Bicaranews.com | BESITANG - Plh Kasek SMAN I Besitang, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, hampir setiap hari tidak pernah masuk sekolah. Oleh sebab itu tidak layak menjadi seorang pemimpin di sekolah.  

Pasalnya, Nur Azizah S.Pd selaku Plh Kasek SMAN I Besitang selama diberikan amanah menjadi Pelaksana harian di Sekolah tersebut, sangat sulit ditemui di kantornya. 

Ya pak, kami selaku orang tua wali / siswa yang tinggal di Besitang, ingin bertemu dengan Kasek. Namun Kasek Nur Azizah selalu tidak ada di sekolah. Padahal, ada yang ingin kami pertanyakan," kata Buhari, Rabu (3/5/2023).

Menurut Buhari, kami sangat kecewa terhadapnya. Oleh karena itu Kasek SMAN I Besitang tidak layak menjadi seorang pemimpin apalagi menjabat sebagai Kepala Sekolah, karena jarang masuk kantor.  

Dia berharap, agar Kepala Dinas P dan P Sumut mencari solusi untuk memilih yang terbaik untuk menjadi seorang Kasek, yang benar - benar untuk memajukan kwalitas dan mutu dunia Pendidikan di Langkat.

Menanggapi hal diatas, Plh Kasek SMAN I Besitang Nur Azizah S.Pd saat dihubungi wartawan via Hp, diangkat namun tidak ada jawaban. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)