Kapolres Taput Pimpin Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kapolres Taput Pimpin Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Dalam rangka pelaksanaan pilkades serentak di wilayah kabupaten Tapanuli Utara, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K M.H menggelar rapat lintas sektoral di balai data kantor Bupati Taput, Rabu 30 Mei 2023.

"Sebagaimana yang telah di tetapkan oleh pemkab Taput melalui Perda dan Perbup, sebanyak 42 dari 241 desa di kabupaten Tapanuli Utara akan menggelar pemilihan kepala desa secara serentak pada tanggal 15 Juni 2023.

"Agar pelaksanaan pilkades tersebut berjalan dengan tertib dan kondusif, Kapolres bersama lintas sektoral menggelar rapat untuk menyatukan persepsi agar secara bersama-sama bahu-membahu dan bergandengan tangan agar pelaksanaan nantinya tidak ada gangguan sekecil apapun dilapangan.

"Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Taput Hendra Hutabarat SH, Sekda Taput Indra Simaremare, Kasi Intel Kejari Taput P. Simanjuntak, Kasatpol PP Taput Rudi Sitorus, wakapolres Taput Kompol Joni Sitompul, Kabag Ops Polres Taput Kompol Kondar Simanjuntak, para Dandramil Kapolsek sejajaran polres, para Camat, kadis PMD dan Seluruh PPKD (Panitia Pemilihan Kepala Desa)

"Kapolres Taput melalui kasi humas Ipda B. Gultom S.H menyampaikan, rapat lintas sektoral ini bertujuan untuk membangun satu persepsi seluruh stakeholder, agar secara bersama-sama menyampaikan pendapat supaya pelaksanaan pilkades nantinya berjalan dengan kondusif.

"Kekondusifan pilkades  merupakan tanggung jawab bersama seluruh stakeholder sehingga perlu penyatuan pemikiran.


Pewarta : David Lumbantoruan

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)