Kapolres Humbahas Ingatkan Anggota Disiplin Kerja Dan Jauhi Narkoba

Kapolres Humbahas Ingatkan Anggota Disiplin Kerja Dan Jauhi Narkoba

Hendri
By -
0

Kapolres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto SH, SIK, MH mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh anggota jangan main-main terhadap narkoba serta meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan AKBP Hary Ardianto saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolres Humbang Hasundutan, Senin (15/5/2023).

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesehatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi saat ini. Saya mengajak seluruh anggota agar selalu bertanggung jawab serta menjaga kekompkan dalam melaksanakan tugas," ujar Kapolres.

Kapolres juga memeberikan beberapa penekanan kepada anggota untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada nusa dan bangsa dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres juga memberikan Evaluasi dalam pelaksanaan kerja. “Kedepan kegiatan akan semakin padat mengingat menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2023, kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dalam bertugas,” tutup Kapolres.

Seperti diketahui, apel pagi merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)