Dodi Robert Simangunsong SH Tampung Aspirasi Warga Soal Drainase Dan Infrastruktur Jalan Jaya II

Dodi Robert Simangunsong SH Tampung Aspirasi Warga Soal Drainase Dan Infrastruktur Jalan Jaya II

Hendri
By -
0

Anggota DPRD Medan Dodi Robert Simangusong SH Saat Menyampaikan Sambutan Pelaksanaan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Di Jalan Jaya II Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Sabtu (20/5/2023) 
Bicaranews.com | MEDAN -  Anggota DPRD Medan Dari Fraksi Demokrat Dodi Robert Simangusong  SH tampung aspirasi masyarakat terkait masalah drainase dan pembangunan jalan rusak di Jalan Jaya II ujung Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota. Ia mengatakan aspirasi warga akan diteruskan kepada pihak terkait. 

"Saya tampung ya ibu-ibu dan bapak-bapak aspirasinya. Untuk selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai permasalahan yang ada di Jalan Jaya II Kelurahan Sudirejo II. Semoga dapat diselesaikan dengan cepat," ungkap Dodi Robert Simangunsong saat melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 di Jalan Jaya II Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sabtu (20/5/2023) siang. 

Sebelumnya permohonan itu disampaikan salah satu warga Budi Sinaga, ia menyampaikan agar di Jalan Jaya II ujung dibangun drainase dan pembangunan jalan, dimana jalan di Jaya II ujung rusak parah. 

Anggota DPRD Medan Dodi Robert Simangusong (Tengah) Didampingi Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Wilayah I Medan Utara Dedi Irwanto Pardede Bersama Kepala UPT Kota Dinas Sdabmbk Medan Dan 3 Peserta Yang Menyampaikan Aspirasi
Menanggapi aspirasi warga tersebut Kepala UPT Kota Dinas SDABMBK Medan mengatakan, terimakasih aspirasi warga yang menyampaikan permohonan mengenai Drainase dan Infrastruktur Jalan, kami dari UPT Kota Dinas Sdabmbk Medan akan menindaklanjuti melalui kegiatan survey yang akan dilakukan secepatnya.

"Hari senin ini, kita akan coba indetifikasi apakah solusi penanganannya pemeliharaan atau pembangunan dan kita akan komunikasi dengan pihak pelapor terkait maupun pihak kelurahan," ungkap Kepala UPT Kota Dinas Sdabmbk Medan

Turut hadir di acara tersebut Kepala UPT Kota Dinas Sdabmbk Medan, Koordinator Program Keluarga Harapan wilayah I Medan Utara Dedi Irwanto Pardede, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan Reses. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)