Berita Duka Cita, Orang Tua Kepala SMAN 8 Medan Meninggal Dunia

Berita Duka Cita, Orang Tua Kepala SMAN 8 Medan Meninggal Dunia

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga St Killian Purba (Op Kokoh Pamahatan Doli) orang tua laki laki dari Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Medan Dra Rosmaida Asianna Purba S.Pd M.Si pada hari Minggu, 30 April 2023 malam.

Orang tua laki laki dari Dra Rosmaida Asianna Purba S.Pd M.Si tutup usia 85 tahun. Jenazah di semayamkan di rumah duka di Jalan HM Jhoni Gang Sukarela Medan dan akan dikebumikan di Kampung Halaman Desa Simamora.

Dalam kesempatan itu keluarga besar SMAN 8 Medan menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan di rumah duka.

H Manurung mewakili guru guru SMAN 8 Medan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya ayahanda dari Kepala Sekolah Rosmaida Purba." Semoga Allah yang Maha Kuasa mengampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Tuhan," ucapnya. 

Lebih Lanjut Manurung mengajak seluruh keluarga besar SMA Negeri 8 Medan, untuk sama sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya." Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhum diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," pungkasnya. (Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)