Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki Tembok Penahan di Sungai Sitolping

Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki Tembok Penahan di Sungai Sitolping

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Akibat aktifitas penebangan kayu di pinggiran sungai Sitolping Desa Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) tembok penahan jalan dipinggiran sungai tersebut roboh. 

B Hutasoit mengatakan kepada awak media ini Rabu (5/4/2023), kami warga Desa Siborongborong sangat kesal dengan penebangan kayu pohon pinus di pinggiran sungai Sitolping dan melihat aktifitas alat - alat berat yang bekerja di jalan tidak memikirkan resiko warga. Apalagi operatornya tidak profesional cara menebang kayunya yang mengakibatkan kerusakan tembok penahan jalan. Ungkapnya. 

Untuk itu, B Hutasoit berharap agar kerusakan tembok penahan jalan di sungai Sitolping yang roboh tersebut dapat diatasi agar tidak menimbulkan keresahan warga Desa SIborongborong.

Disisi lain, ia juga meminta kepada Pemerintah agar tembok dipinggir sungai Sitolping segera diperbaiki. "Apabila dibiarkan tembok yang roboh tersebut akan membahayakan keselamatan pengendara mengingat jalan di daerah itu sangat curam dan dibawahnya jurang yang dalam," ungkap B Hutasoit disambut warga Desa Siborongborong lainnya. (Bn) 


Pewarta : Leonardo Hutasoit

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)