Warga Keluhkan Jalan Rusak di Desa Pansur Ganjang

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Desa Pansur Ganjang

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Para penguna jalan dan masyarakat di Desa Pansur Ganjang, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara sudah lama mengharapkan kondisi jalan yang baik dan layak.

Kondisi saat ini, jalan keadaan rusak sehingga masyarakat di Desa Pansur Ganjang mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Jalan di Desa Pansur Ganjang kerusakan yang cukup parah. Padahal, Desa Pansur Ganjang merupakan jalan para petani untuk menjual hasil pertanian warga ke Siborongborong. 

"Masyarakat Desa Pansur Ganjang sangat mengharapkan perhatian pemerintah daerah untuk memperbaiki ruas jalan tersebut "kata M. Hutasoit, Sabtu (1/4/2023).

M Hutasoit menjelaskan, Akses satu - satunya yang dilalui petani untuk menjual hasil pertaniannya ke Siborongborong, mengalami kerusakan sehingga sulit dilalui kendaraan.

Ia menyampaikan, Desa Pansur Ganjang memiliki pertanian. 

Lokasi jalan yang rusak parah apa lagi pada musim penghujan, sebab jalan tersebut merupakan akses jalan utama untuk menuju pusat Kecamatan Siborongborong.

Ia berharap, pihak pemerintah untuk meninjau jalan rusak ini dan meperbaikinya, agar dapat dilalui kendaraan dengan mudah serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Warga sangat merindukan ruas jalan di Desa Pansur Ganjang diperbaiki." kata M.Hutasoit perwakilan dari masyarakat Desa Pansur Ganjung. (Bn) 


Pewarta : Leonardo Hutasoit

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)