Selain Pungli, Warga Keluhkan Fasilitas Taman Teladan Rusak

Selain Pungli, Warga Keluhkan Fasilitas Taman Teladan Rusak

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Fasilitas di Taman Teladan, Jalan Stadion Teladan, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, sudah banyak yang rusak.

Berdasarkan pantauan di lapangan Selasa (11/4/2023), banyak fasilitas bermain anak yang sudah tidak layak digunakan lagi. Salah satunya prosotan yang sudah berlubang dan ayunan yang sudah tidak punya tempat duduk lagi.

Selain fasilitas bermain anak, banyak juga fasilitas olahraga yang sudah tidak layak digunakan di taman yang kerap dikenal dengan sebutan Kebun Bunga itu.

Melihat kondisi itu, salah satu pengunjung Taman Teladan M Ridwan (34), menilai kalau Pemko Medan tidak peduli dengan fasilitas yang ada di Taman Teladan.

“Sudah lama rusaknya ini bang, tapi gak diperbaiki, dibiarkan begitu saja,” ungkapnya.

Warga Kecamatan Medan Kota itu berharap agar pemerintah Kota Medan segera memperbaiki dan mengganti fasilitas yang ada di Taman Teladan agar pengunjung bisa ramai seperti dulu.

“Dulu masih ramai ini, karena fasilitasnya lengkap. Banyak orang yang datang bawak anak-anaknya sambil berolahraga. Tapi sekarang sepi,” pilunya sembari mengatakan kalau di Taman Teladan banyak pungutan liar. (wol/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)