Polsek Siborongborong Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

Polsek Siborongborong Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

Hendri
By -
0

Kapolsek Siborongborong AKP S Purba SH MH 
Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Polsek Siborongborong siap amankan Lebaran Idul Fitri. Polsek Siborongborong menurunkan seluruh personelnya untuk melakukan pengamanan dan persiapan dalam perayaan Lebaran Idul Fitri 2023 di Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 

"Sejauh ini kami telah mempersiapkan seluruh anggota untuk standby dalam melaksanakan pengamanan dan patroli di wilayah SM Raja dan bandara udara Silangit," kata Kapolsek Siborongborong, AKP S Purba SH MH di ruang kerja, Rabu (19/4/2023). 

Dia menjelaskan, dari polsek sendiri ada sekitar 5 personel yang akan diturunkan, kemudian nanti akan dibantu dari TNI 2 personel, Satpol PP 2 personel, Dishub 2 personel, Dinkes 2 personel, Pramuka 3 personel dan ada dari lembaga swadaya masyarakat. 

Menurutnya dari Polsek Siborongborong telah menyediakan Pos Pengamanan mudik lebaran dan persiapan menyambut Hati Raya Idul Fitri bagi masyarakat Siborongborong yang dipusatkan di Jalan SM Raja dan bandara udara Silangit. 

Selain itu, Polsek Siborongborong juga akan menyiapkan pengamanan untuk tempat-tempat ibadah dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri, baik dijalan maupun di masjid-masjid wilayah Siborongborong. 

"Sejauh ini kami akan melakukan pengamanan di beberapa titik saja," ujarnya. 

Dia berharap untuk seluruh masyarakat baik umat muslim yang melaksanakan perayaan Lebaran maupun masyarakat non muslim untuk bisa saling memahami dan bertolenrasi antar agama. 

"Kami berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan minimal bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri serta selalu menerapkan protokol kesehatan, ungkap AKP S Purba SH MH. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)