Polres Taput Jaring 3 Pasangan Yang Bukan Suami Istri Dari Penginapan Saat Melaksanakan Rajia Operasi Pekat Toba 2023

Polres Taput Jaring 3 Pasangan Yang Bukan Suami Istri Dari Penginapan Saat Melaksanakan Rajia Operasi Pekat Toba 2023

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Polres Tapanuli Utara berhasil menjaring 3 pasangan yang bukan suami istri dari salah satu penginapan saat menggelar operasi pekat toba 2023, Jumat, 7 April 2023 pukul 22.00 wib.

"Ketiga pasangan tersebut yakni ASS (18) warga desa biusku barat kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba bersama pasangannya RH , (19 ) warga Jalan Dangol Lumban Tobing Lingkungan IV Kelurahan Aek tolang kecamatan Pandan kabupaten Tapanuli tengah,

NS (22) warga Desa Tarutung kecamatan Tarutung Kabupaten Taput dan pasangannya TN (25) warga  kecamatan Tarutung kabupaten Tapanuli utara dan 

ML (29) warga Jalan Ms Sianturi kecamatan Sibolga Kota Sibolga dan pasangannya LT (29) Jalan mahoni pancuran dewa kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga.

"Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasat reskrim Iptu Zuhatta Mahadi, S.T.K mengatakan, ketiga pasangan yang bukan suami istri ini diamankan dari salah satu penginapan " hotel horas " di desa Simamora Kecamatan Tarutung Taput.

"Saat petugas melakukan rajia, mereka di temukan dalam 1 kamar masing - masing pasangan.

"Setelah mereka di temukan, lalu ketiga pasangan tersebut diamankan ke polres Taput untuk di mintai keterangan. 

"Mengingat bahwa mereka sudah dewasa dan tidak ada yang keberatan, lalu kita melakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Selanjutnya kita mengundang keluarga mereka masing - masing dan memulangkannya kepada keluarganya.

"Rajia ini merupakan rangkaian kegiatan mendukung operasi pekat Toba 2023, yang berlangsung selama 21 hari di mulai 24 maret hingga 13 April 2023. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)