Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Rutan Tarutung Adakan Rapat Dinas

Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Rutan Tarutung Adakan Rapat Dinas

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TARUTUNG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut adakan rapat dinas dalam rangka Persiapan Pengamanan dan Layanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Senin (17/4/2023).

Kepala Rutan Tarutung Ismet Sitorus, pejabat struktural, dan seluruh pegawai mulai jajaran pengamanan hingga staf menggelar rapat dinas. Tujuan utama pembahasan rapat dinas pagi ini adalah mengenai keamanan, membagi jadwal piket antar pegawai, persiapan layanan kunjungan lebaran hingga persiapan sarana prasarana dan personil yang dibahas melalui diskusi bersama.

Ismet Sitorus mengatakan persiapan harus dilakukan secara matang agar pada saat pelaksanaan tidak terdapat kendala sehingga WBP dan keluarga dapat menikmati layanan kunjungan dengan nyaman dan aman.

“Menjelang lebaran ini segala sesuatunya harus dipersiapkan seperti pelaksanaan sholat ied, penyerahan remisi dan pelaksanaan pelayanan kunjungan pada hari lebaran serta kita harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, memperketat penjagaan dan pemeriksaan di bagian layanan penitipan makanan yang mana hal tersebut sangat rawan sebagai pintu masuk barang-barang terlarang serta hal-hal lain yang tidak diinginkan”, tambah Ismet Sitorus. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)